Irrashaimase, ??! welcome to my blog 私のブログへようこそ^^ Irrashaimase, ??! welcome to my blog 私のブログへようこそ^^ welcome to my story, 私の物語へようこそ welcome to my story, 私の物語へようこそ ?! ^^

Kamis, 20 September 2012

Happy Birthday :)

Inilah pada saat saya dan Vicky merayakan ulang tahun yang ke-18

Mungkin ini adalah ulang tahun kedua yang dirayakan untuk saya. Dan masa-masa SMA adalah masa yang sangat menyenangkan. Ulang tahun yang ke 18 saya banyak mendapat kejutan dari teman saya.

Dan dikerjain habis-habisan pula.

Saya diculik ke sebuah kampung yang terletak di daerah Cibuntu. Di pohon duren saya diiket pakai tali tambang dan matanya ditutup.
Apakah yang dilakukan teman saya:
1. Disiram air
2. Diguyur se ember lumpur merah
3. Diceplokin telur
4. Di cekokin makan serbuk kopi.
5. Di paksa makan pare dan terong


Tapi walaupun begitu, itu adalah hal yang menyenangkan, dan tidak akan ada lagi kejadian itu di masa kini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar