Irrashaimase, ??! welcome to my blog 私のブログへようこそ^^ Irrashaimase, ??! welcome to my blog 私のブログへようこそ^^ welcome to my story, 私の物語へようこそ welcome to my story, 私の物語へようこそ ?! ^^

Selasa, 18 September 2012

Twins Brother (ツイン)


Twins Brother (Vicko)

Kenalkan, saya Vicko Andika Nugroho. saya lahir di Jakarta 13 Mei 1994 di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. saya adalah anak yang biasa saja dan suka dicukilkan waktu kecil. Tapi walaupun begitu ilmu dan pengetahuan tentang islam saya lumayan bagus karena saya di ngajikan di sebuah pengajian Al Qur’an yang bagus.
Prestasiku di waktu SD yaitu sebagai peserta siswa teladan gugus 8 Kabupaten Bekasi. Lalu beranjak SMP dan SMA. Di SMA mungkin masa jaya prestasiku, beberapa perlombaan saya menangkan yaitu, bahasa jepang, manga, doujinshi, dan olimpiade bahasa, baik tingkat Kota Bekasi, Jabodetabek dan nasional.
Hobi saya adalah menggambar manga dan cosplay. Saya mempunyai kemampuan menggambar berkat ayah saya. Waktu kecil, saya diberikan satu ruangan khusus untuk gambar, mencoret-coret tembok pun diizinkan. Dan hampir setiap bulan ayah saya memberikan saya pensil warna, spidol, cat air, kanvas, cat minyak dan perlatan menggambar lain. Dan pada saat saya khitan, saudara pun memberikan saya rata-rata alat menggambar semua. Berarti mereka tahu apa yang saya suka.

Twins Brother (Vicky)

Ini kembaranku, Vicky Andika Nugroho. Untuk kelahiran yang pastinya sama. Vicky ini adalah bisa dibilang sahabat yang baik.
Mungkin dari mukanya terlihat jutek, tetapi kalau sudah akrab mungkin dia akan akrab. Vicky ini terbilang anak yang bekerja keras dan tegas, karena dia pernah menjabat sebagai ketua organisasi di ekstrakurikuler.
Kemampuan akademiknya yaitu sangat handal dalam berbahasa inggris. Vocabulary dan conversationnya sangat baik dan menguasai.
Selain itu, kemampuan yang terlihat lainnya yaitu karya sastra. Vicky banyak membuat cerpen dan novel, dan pengaturan EYDnya pun tidak ada yang salah.
Penyanyi kesukannya yaitu YUI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar